Wednesday, March 18, 2015

Countrywoods Residence Akomodasi Apartemen Menarik Di Ciputat, DKI Jakarta

Jika anda datang ke Jakarta dan sekitarnya untuk berwisata atau berbisnis atau untuk keperluan lain, salah satu tempat menginap yang cukup direkomendasikan di DKI Jakarta khususnya daerah Ciputat adalah Countrywoods Residences. Penginapan ini merupakan hotel bintang 5 yang berada di Jakarta Selatan. Keindahan alam sekitar kesejukan udaranya serta akomodasinya yang menarik merupakan daya tarik kelebihan yang mungkin sulit anda temukan di hotel Jakarta lain.


Fasilitas Countrywoods Residences


Beberapa fasilitas yang akan anda nikmati saat menginap di hotel bintang 5 di Jakarta ini diantaranya adalah kamar tidur yang nyaman dan luas dengan pilihan king size bed, queen size bed dan juga twins bed. Setiap kamar dilengkapi dengan pendingin ruangan, televisi dengan channel dalam dan luar negeri, telepon, akses internet gratis, meja kerja, kulkas, kamar mandi dengan bathtub, shower serta dilengkapi pilihan air panas dan air dingin. Selain itu terdapat juga pengering rambut, dan fasilitas lainnya.


Fasilitas Umum di Countrywoods Residences DKI Jakarta


Sedangkan untuk fasilitas umum, anda bisa menikmati bar, taman yang indah dan sejuk, area jogging, restoran dengan menu dalam dan luar negeri, twenty four hours foundation, kolam renang yang luas serta nyaman dengan berbagai fasilitas di sekelilingnya, tempat berolahraga seperti meja ping pong, badminton, playground, lapangan basket dan volly dan tersedia juga akses internet gratis, fitness center, kedai kopi, ruang pelayanan, tempat parkir yang luas, kolam renang untuk anak anak, layanan laundry, sauna, dan lain lain.

Services di Hotel Countrywoods Residences


Layanan yang akan anda nikmati di hotel jakarta ini juga cukup beragam dan menarik mulai dari antar jemput ke bandara, bisnis center yang lengkap dengan berbagai fasilitas, carrental, dry cleaning fotocopy, laundry, baquet facilities, tiket service, dan lain lain.
 Bagi anak anak yang berusia di bawah 12 tahun, tersedia extra bed yang bisa anda gunakan tanpa dikenai biaya. Sedangkan untuk tempat tidur bayi anak di bawah umur 2 tahun dikenakan biaya sekitar 10 dolar per malam.

Tempat Menarik di Sekitar Countrywoods Residences Ciputat, Jakarta


Beberapa tempat menarik yang bisa anda akses dengan cukup mudah dari hotel jakarta ini diantaranya adalah pusat bisnis pusat perbelanjaan, sekolah internasional, lapangan golf, taman rekreasi, dan beberapa tempat menarik lainnya seperti Cilandak Town Square, Pondok Indah Mall, Pondok Indah Padang Golf, dan masih banyak tempat menarik yang lainnya.



Alamat Countrywoods Residences Hotel


Hotel ini berlokasi di tempat yang cukup strategis dan memiliki pemandangan alam yang indah serta sejak. Beralamat di Jl. WR. Supratman, Pondok Ranji, Ciputat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 15412, Indonesia.

Informasi No. Telp dan Website Hotel Countrywoods Residences Ciputat, Jakarta


Telepon. +62 21 740 1245
Website. www.countrywoods.co.id
Check in mulai dari pukul 14.00 dan check out 12.00.

Transportasi di  Ciputat, Jakarta

Selama menginap di hotel Countrywoods Residences, ada banyak transportasi yang bisa anda gunakan untuk bepergian dan mengakses beberapa tempat penting. Angkot adalah transportasi umum yang paling banyak digunakan di tempat ini selain biayanya yang murah. Angkot juga memiliki banyak jurusan. Selain itu tersedia juga taksi, dan juga bus umum.

image credit countrywoods.co.id

No comments:

Post a Comment