Tuesday, April 28, 2015

Ke Bogor? Jangan lupa Untuk Datang ke 7 Tempat Wisata Menarik Ini

Istana Bogor, image by sugianto-industri.blogspot.com
Bogor adalah satu destinasi wisata para pelancong yang datang dari berbagai daerah di Indonesia maupun dari luar negeri. Bogor yang memiliki pemandangan alam indah menarik, danau alami serta memiliki akomodasi seperti hotel dan penginapan murah dengan fasilitas lengkap dan juga tidak sedikit dari mereka yang menawarkan berbagai keunikan. Semua akan memanjakan anda dan menjadi daya tarik utama kota Bogor.

Beberapa rencana yang mungkin sudah anda susun untuk liburan. Selanjutnya anda memasukan kota bogor sebagai salah satu kota tujuan liburan anda. Uraian beserta beberapa list objek wisata menarik di Bogor berikut ini mungkin bisa menarik minat anda untuk datang dan berkunjung ke Bogor.

1. Taman Safari Cisarua

Taman Safari ini memiliki udara yang cukup sejuk dingin dan pemandangan alamnya pun sangat menarik. Taman Safari juga dilengkapi dengan objek wisata kebun binatang yang berisi fauna dari berbagai negara. Tempat ini merupakan rekomendasi bagi anda yang ingin berlibur bersama keluarga dengan suasana alami yang menyenangkan dan sejuk.

2. Istana Bogor

Istana Bogor adalah sebuah bangunan istana yang berlokasi di pusat kota Bogor dan cukup dekat dengan Kebun Raya. Disini kita bisa menikmati berbagai jenis bunga exotic, miniatur hutan hujan, dan berbagai keindahan lainnya. Istana Bogor sangat layak dikunjungi dan anda juga bisa menikmati berbagai atraksi menarik dari rusa liar yang hidup di sekitar halaman Istana.

3. Pura Parahyangan Agung Tamansari Gunung Salak

Pura adalah salah satu bangunan atau tempat ibadah yang rasanya sulit dibayangkan untuk bisa kita temukan di Bogor namun, Pura Parahyangan Agung Taman Sari Gunung Salak yang berlokasi di kaki Gunung Salak merupakan salah satu Pura Hindu yang cukup menawan dan eksotik. Tidak sedikit dari para penggemar fotografi yang sengaja datang ke tempat ini untuk menikmati keindahan alam serta mengabadikannya dengan kamera mereka.

4. Gunung Geulis Country Club

Pemandangan alam yang indah, hijau bak permadani itulah mungkin gambaran yang tepat untuk tempat ini. Rumputnya yang menyejukkan, pohon-pohonnya yang rindang. Semua akan membuat liburan anda bersama keluarga semakin menyenangkan. Ada banyak tempat atau area bermain sepeda di objek wisata ini.

5. Jungle Land Adventure Theme Park

Salah satu destinasi para wisatawan dan juga masyarakat di Bogor adalah Jungleland Adventure Theme Park. Ada banyak wahana permainan untuk anak-anak remaja dan dewasa di tempat ini. Selain itu pemandangan alamnya yang menarik bukit-bukitnya yang hijau serta sungainya yang mengalir dengan deras akan membuat anda terpesona. Tempatnya yang luas serta memiliki berbagai akomodasi dan fasilitas lengkap akan memanjakan anda selama berkunjung.

6. Museum Zoologi

Jika anda ingin berwisata sambil belajar dan menambah pengetahuan, maka Museum Zoologi wajib anda kunjungi. Museum yang beralamat di Jalan Ir. H. Juanda, No. 95, Bogor ini adalah salah satu museum yang sangat di rekomendasikan. Berbagai koleksi binatang, kerangka, buku dan berbagai jenis serangga yang diawetkan seperti kupu-kupu dan lain-lain bisa anda nikmati di tempat ini. Walaupun berusia tua, namun museum ini merupakan salah satu mesium yang kaya dengan koleksi.

7. Kebun Wisata Pasir Mukti

Alam adalah sajian utama di tempat ini sangat menarik dan cocok bagi anda para pencinta alam. Cagar alam ini menawarkan berbagai tempat menarik serta kegiatan yang cocok bagi anak-anak dan juga orang dewasa. Kebun Wisata Pasir Mukti yang berlokasi di Jalan Raya Tajur Pasirmukti, Km 4, Citeureup, Bogor ini sangat cocok bagi anda dan keluarga yang ingin berlibur serta rekreasi dengan menikmati perkebunan yang luas dan memiliki nilai edukasi.

Jika anda berasal dari Jakarta, akses ke tempat ini tidaklah terlalu jauh. Hanya membutuhkan waktu 45 menit dari Jakarta, anda sudah bisa menikmati keindahan alam yang luar biasa tersebut. Selain itu, tempat ini sangat terjangkau dan dilengkapi dengan berbagai wahana permainan seperti: flying fox, jembatan goyang, kolam renang, kebun anggrek omah sawah yang bisa digunakan oleh anak-anak untuk belajar membaca, serta dilengkapi berbagai akomodasi seperti restoran dan penginapan.

No comments:

Post a Comment