Thursday, April 27, 2017

Daftar Hotel (Penginapan) Murah di Bali

Hotel murah di Bali
Objek wisata di Bali jumlahnya tak terhitung. Mulai dari objek wisata pantai, wisata alam, wisata budaya, objek wisata terpadu, objek wisata belanja, hingga objek wisata kuliner.

Tempat wisata populer di Bali juga jumlahnya tidak sedikit, sehingga sebagian kita kadang-kadang bingung menentukan ke mana harus berlibur. Kadang-kadang, sampai memaksa kita kembali beberapa kali untuk berwisata ke sana.

Tapi itulah Bali, ada banyak pesona wisata yang akan membuat kita selalu ingin berwisata ke Pulau Dewata ini.

Berwisata murah ke Bali bisa kita lakukan dengan berbagai cara. Mulai dari mencari tiket promo, berlibur di saat low seasson, hingga mencari tempat-tempat menginap yang menawarkan harga ramah kantong.

Hotel murah di Bali jumlahnya juga sangat banyak dan berlokasi di berbagai tempat. Jangan heran apabila menemukan hotel-hotel murah yang kadang-kadang lokasinya juga berada di tempat yang sangat strategis, yaitu dekat dengan tempat wisata.

Bagi kamu yang penasaran dan ingin tahu beberapa tempat menginap yang murah meriah, berikut adalah daftarnya.

Hotel murah di Kuta

  1. Rabasta Angkul-angkul Beach Inn beralamat di Jalan Ciung Wanara No 21, Kuta. Tarif hotel ini mulai dari Rp190.000.
  2. ZenRooms Kuta Tegal Wangi beralamat di Jalan Ciung Wanara No 21 Kuta, tarifnya mulai dari Rp160.000.
  3. RedDoorz Near Discovery Mall Kuta, beralamat di Jalan Kartika Plaza Gang Puspa Ayu No. 238 Kuta. Tarif mulai dari Rp150.000.
  4. Hotel Karthi Kuta beralamat di Jalan Kartika, Kuta. Tarif per malam mulai dari Rp280.000.
  5. Funky Monkey Bali adalah hotel murah di Bali lainnya yang beralamat di Jalan Kartika Tuban, Kuta. Hotel ini menawarkan tarif mulai dari Rp100.000.
  6. Pondok Tepi Kali yang beralamat di Jalan By Pass Ngurah Rai, Gang Patasari II, Tuban, adalah tempat menginap alternatif lainnya yang menawarkan tarif mulai dari Rp150.000
  7. Bedbunkers Hostel 2, tarif per malamnya mulai Rp100.000. Alamatnya ada di Jalan Kartika Plaza lt. II No 22, Kuta.
  8. Hotel murah lainnya adalah Nau Here Hostel. Hotel ini beralamat di istana Kuta Galeria, Kuta Central Park VL 2 No. 18, Jl. Patih Jelantik, Kuta, Kabupaten Badung. Tarif hotel per malam mulai dari Rp100.000
  9. CX Hostel Kuta Raya. Alamatnya ada di Jalan Raya Kuta No. 82-83, Kuta. Tarif per malamnya mulai dari Rp100.000.

Hotel di Bali murah (Seminyak)

  1. M Hostel. Beralamat di Jalan Raya Seminyak Nomor 19, Seminyak, Kuta . Hotel ini menawarkan tarif mulai dari Rp100.000 per malam.
  2. Guess House Hostel beralamat di Jalan Raya Seminyak, Kerobokan Kelod, Kuta. Hotel ini tarifnya mulai dari Rp100.000 per malam.
  3. My Place Hostel Batubelig adalah hotel murah di Bali lainnya yang berada di Seminyak, yang menawarkan tarif mulai dari Rp150.000. Alamatnya berada di, Jalan Batu Belig 33A, Seminyak.
  4. Spunky Premiere Kuta yang beralamat di Gg. Boom Baba, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, adalah penginapan murah di Bali lainnya yang tarif permalamnya mulai dari Rp200.000.

Penginapan murah di Legian Bali

Jika kamu ingin mencari penginapan murah di sekitar Legian yang lokasinya juga tidak terlalu jauh dari Pantai Kuta dan tidak jauh dari bandara, beberapa daftar hotel murah Bali di Legian berikut ini bisa kamu jadikan sebagai referensi.
  1. Bedplus Hostel. Hotel ini alamatnya berada di Jalan Pattimura nomor 24, Legian Kuta. Tarif hotel per malam mulai dari Rp100.000.
  2. Monostel Hostel. Alamatnya ada di Jalan Legian nomor 358, Legian, Kuta. Hotel ini juga menawarkan tarif mulai dari Rp100.000 per malam.
  3. Beneyasa Beach Hotel II, adalah hotel murah di Bali selanjutnya yang menawarkan tarif mulai dari Rp100.000 per malam. Hotel ini beralamat di Jalan Lebak benesari, Kuta, Legian.
  4. CX Hostel Legian juga tarifnya mulai dari Rp100.000 per malam. Hotel ini beralamat di Jalan Raya Legian Nomor 58, Legian Kelod, Kuta.

Hotel murah di Denpasar

Jika ingin dekat dengan Pantai Sanur atau jika ingin menginap di sekitar Denpasar, beberapa daftar penginapan murah berikut ini bisa kamu coba.
  1. Cityzen Renon Hotel. Alamat hotel ini ada di Jl. Ciung Wanara V No.2, Panjer, Denpasar Selatan. Tarif per malamnya mulai dari Rp100.000.
  2. Sugiras Living Guest House adalah hotel murah di Denpasar lainnya yang bisa kamu coba. Tarif per malamnya mulai dari Rp100.000. Alamat hotel ini ada di Jalan Kerta Bedulu 1A, Banjar Suwung Kangin Sidakarya, Denpasar Selatan.
  3. Penginapan murah di Bali lainnya yang bisa kamu coba adalah Pondok Taman 828 Guest House l. Yang beralamat di Raya Pemogan Gang Taman, Pondok Taman No 21X, 80361 Denpasar. Sama seperti beberapa hotel di Denpasar murah lainnya, hotel ini juga menawarkan tarif mulai dari Rp100.000.
  4. Grand Chandra Hotel juga menawarkan tarif per malam mulai dari Rp100.000. Hotel ini beralamat di Jl. Diponegoro, Dauh Puri, Kota Denpasar.
  5. Jika ingin mencari hotel yang lokasinya dekat dari Pantai Sanur, kamu bisa mencoba Suwardika Homestay & Dormitory yang tarifnya mulai dari Rp150.000. Alamatnya ada di Jl. Kesari II, Sanur, Kota Denpasar.
  6. Kalau kamu pengen coba yang bergaya guest house, coba saja Abian Boga Guest House. Tarif per malamnya mulai dari Rp150.000. Beralamat di Jl. Kusuma Sari No. 5, Sanur, Denpasar.


Itulah beberapa daftar hotel murah di Bali yang semoga saja bisa membantu kamu jika ingin berwisata dengan budgetterbatas.

Daftar hotel murah di atas memang masih belum lengkap. Tapi mudah-mudahan dalam waktu dekat saya bisa meng-update lagi untuk memberikan informasi yang lebih lengkap.

No comments:

Post a Comment