Wednesday, April 19, 2017

Pasang Iklan Lebih Mudah Dengan Fitur- Fitur Urbanindo yang Sesuai

Dengan berkembangnya teknologi yang semakin canggih ini banyak sekali situs- situs jual beli yang menjual property seperti halnya situs jual beli property di Indonesia yakni Urbanindo. Situs Urbanindo ini akan membantu Anda dalam mencari sebuah property yang Anda inginkan dengan mudah. Walaupun situs ini sama sekali tidak dipungut biaya sepeserpun akan tetapi pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai macam fitur yang tersedia di Urbanindo.



Dan situs Urbanindo ini sangat dipercaya oleh agen- agen property karena hal ini terbukti dengan semakin tingginya listing setiap tahunnya banyak sekali agen yang menjual baik itu di daerah ataupun di perkotaan seperti Rumah dijual di Surabaya karena sangat mudah untuk mengiklankan property di Urbanindo.

Pasang iklan gratis


Apabila Anda sudah berhasil dalam pendaftaran maka Anda hanya perlu klik “pasang iklan gratis” maka Anda akan diminta mengisi data dari properti yang akan Anda iklankan. Berikut adalah fitur-fitur yang akan memudahkan Anda untuk memasang iklan.



Iklankan property


Di situs ini Anda akan disuruh untuk memilih kategori dari property yang akan Anda iklankan. Kategori yang disediakan Urbanindo adalah rumah, apartemen, villa, tanah, ruko, pabrik dan masih banyak lagi. Dan selanjutnya Anda akan disuruh memilih apakah property Anda dijual atau disewakan.


Tentukan lokasi iklan property


Dalam fitur ini Anda akan disuruh untuk mengisi kolom yang kosong yaitu kolom provinsi, kota/kabupaten, nama jalan, alamat dan info mengenai identitas yang akan di iklankan.

Detail property


Disini Anda akan mengisi seluruh informasi dengan detail yang mungkin perlu untuk diketahui para pengunjung atau calon pembeli dari harga, jumlah ruangan, sertifikasi, dan fasilitas yang tersedia pada property yang Anda iklankan.


Upload foto property


Anda juga perlu memasukkan foto- foto property yang Anda iklankan. Anda harus memilih foto yang menarik. Selain itu juga harus memiliki kualitas yang bagus agar calon pembeli bisa tertarik dan mendapatkan gambaran seperti apa property yang sedang Anda iklankan. Dan sampai pada fitur ini Anda harus mengecek kembali ketentuan yang sudah Anda isi tadi sebelum di posting dan jika apa bila sudah Anda cek kembali maka klik “iklankan selesai”.

Nah, itulah informasi mengenai mudahnya mengiklankan property di situs Urbanindo. Bagi Anda yang ingin memosting iklan maka situs Urbanindo adalah yang tepat bagi Anda.

No comments:

Post a Comment