Tuesday, February 27, 2018

Objek Wisata Pantai Dreamland Bali, Destinasi Pantai yang Eksotis

Apapun bahasan yang ada kaitannya dengan pulau Bali, tentunya tidak akan pernah lepas dari keberadaan sejumlah objek wisata pantai. Minimal keberadaan pantai kuta, pantai sanur, dan lain sebagainya, yang mampu menyedot perhatian publik sehingga menjadikan pulau Bali ini jadi salah satu destinasi wisata terbaik di dunia.



Pantai dreamland Bali misalnya saja, yang merupakan salah satu pantai terindah yang ada di kabupaten Badung, belakangan ini telah ramai dilirik kalangan penikmat perjalanan, baik lokal maupun mancanegara, bahkan digadang-gadang akan jadi penantang serius bagi popularitas sejumlah pantai yang ada di Bali yang terlebih dahulu terkenal.

Pantai dreamland jika dilihat dari namanya, pantai ini sudah mengisyaratkan sebuah mimpi tentang pesona keindahan pantai. Nama dreamland sendiri memang tidak berlebihan, kerna panorama pantainya yang sangat eksotis di tempat ini mampu menghipnotis ribuan wisatawan berdecak kagum.


Adakah keunikan lain dari pantai dreamland Bali ini?


Lokasi pantai dreamland Bali memang sangat menarik dari mana saja Anda memandangnya, keunikan lain dari pantai ini dimulai sejak pertama kalinya Anda turun dari kendaraan, lalu berjalan ke arah puncak tebing yang cukup terjal di kawasan desa Pecatu. Di sinilah Anda akan langsung disambut oleh bentangan pasir putih yang terhempas luas, lengkap dengan adanya payung-payung pantai yang berjajar rapi.

Sementara itu, tidak jauh terlihat gulungan ombak yang cukup besar berlomba-lomba menuju pantai, diselingi dengan manuwer peselancar yang sedang asyik membelah ombak. Sungguh ini akan menjadi pemandangan menawan yang jarang sekali Anda temukan di tempat lainnya.

Untuk bisa sampai di bibir pantai dreamland ini, Anda harus menuruni terlebih dahulu anak tangga dari tebing tinggi.  Hal ini wajar, mengingat pantai dreamland yang satu ini memang dikelilingi oleh tebing-tebing karang. Tetapi, justru hal inilah yang akan sangat menguntungkan bagi Anda, sebab Anda akan lebih leluasan untuk menikmati suguhan pesona alam yang ada. Minimal Anda tidak akan dibuat kecewa oleh pedagang cinderamata atau pun jasa pijat seperti yang dapat Anda temui di pantai-pantai besar di Bali. Apabila Anda ingin sejenak melepaskan lelah, Anda bisa menyewa kursi lengkap dengan payungnya di tepi pantai.

Demikianlah ulasan tentang objek wisata Bali yang bisa kami informasikan untuk Anda, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi liburan Anda diakhir pekan mendatang.

No comments:

Post a Comment