Tuesday, March 14, 2017

Liburan ke Hello Kitty Hello Dufan dengan Sewa Mobil Jakarta

Wahana Hello Kitty Adventure kini bisa dinikmati oleh orang-orang Indonesia sehingga tanpa perlu ke Malaysia ataupun Singapura. Letak wahana yang imut tersebut berlokasi di Dufan atau dikenal Dunia Fantasi tepatnya di Jakarta Timur. Karakter kartun asal Jepang ini banyak dikagumi oleh anak-anak hingga orang dewasa karena memiliki bentuk yang lucu dan bersahabat. Wahana Hello Kitty tersebut berbentuk seperti kapsul apel dengan warna pink yang mendominasi seperti pada warna Hello Kitty pada umumnya.



Bagian-Bagian Hello Kitty Adventure


Hello Kitty Adventure di Dufan terdiri dari beberapa bagian yang masing-masing bagiannya memiliki keunikan dan keindahan yang berbeda-beda. Pada wahana ini, pengunjung tidak akan merasa bosan karena telah disediakan berbagai permainan pendukung seperti permainan interaktif untuk anak-anak sehingga motoriknya terlatih. Adapun beberapa bagian yang sebaiknya Anda datangi diantaranya adalah:

1.Bagian pertama mesin waktu


Kebanyakan film atau kartun Jepang biasanya menceritakan mesin waktu. Hal ini menjadi inspirasi untuk memberikan wahana seperti ruang mesin waktu. Keunikan wahana tersebut hanya bisa Anda rasakan di Hello Kitty Andenture Dufan. Anda akan masuk ke dalam sebuah ruangan pengkondisian dan Anda bisa melihat suatu ruang mesin yang akan membawa ke tempat ruang mesin waktu.


2.Bagian kedua: Lorong-lorong cantik


Pada bagian ini akan terdapat lorong-lorong yang akan membuat Anda sedikit melayang diantara gambar-gambar Hello Kitty. Gambar-gambar tersebut menceritakan perjalanan Hello Kitty dari beberapa kurun waktu, sehingga Anda bisa mengulang kembali kisah-kisah kejayaan kartun tersebut sejak awal hingga kini. Berbagai gambar tersebut ini akan menghibur Anda dengan karakter Hello Kity yang imut dan lucu.

3.Bagian ketiga: Patung Hello Kitty


Anda akan menemui patung-patung Hello Kitty yang sangat manis dan juga ada aksesoris-aksesoris yang lucu. Apabila Anda suka berfoto selfie, maka pada wahana ini sangat cocok untuk melengkapi koleksi foto-foto selfie Anda. Aksesoris yang ada bisa digunakan sebagai pemanis seperti kacamata penelitian. Setelah itu Anda akan memasuki ruangan yang dihiasi dengan pernak-pernik yang didominasi dengan warna pink.


4.Bagian keempat: laboratorium Hello Kitty


Pada bagian laboratorium Hello Kitty Andenture Dufan dilengkapi dengan menggunakan desain tabung dan juga praktikum reaksi kimia. Ruangan tersebut memiliki luas yang cukup besar sehingga para pengunjung dapat menikmati atau menyaksikan layar-layar yang memaparkan berbagai macam kebudayaan di Indonesia. Hal tersebut dapat dijadikan sebagai wisata edukatif juga untuk Anda yang ingin membawa serta anak-anak.


5.Bagian Kelima: Ruang film


Pada ruang film yang disediakan pada Hello Kitty Andenture Dufan ini akan mempersembahkan perjalanan dari kartun asal Jepang tersebut dengan nuansa unik dan sangat menarik karena akan menceritakan Hello Kitty dari beberapa negara. Hal ini akan memanjakan mata Anda karena bisa melihat secara langsung perjalanan sukses dari kartun favorit Anda.

Selain bagian-bagian yang unik tersebut, Anda juga bisa berfoto dengan replika-replika menarik yang telah dipajang di ruangan terakhir seperti Jam Big Ben, Rumah Iglo Milik Penduduk Eskimo, Monas, dan Juga Roda Raksasa Khas London. Wisata yang unik ini akan dapat Anda jumpai di Dufan, akan tetapi apabila Anda bukan berasal dari wilayah Jakarta, Anda bisa menyewa mobil sehingga dapat mengajak anak-anak untuk mendatangi kartun favoritnya. Kini sudah ada docar.co.id, yaitu tempat rental mobil Jakarta berbasis online sehingga mempermudah Anda untuk jalan-jalan ke tempat wisata. Tak hanya di Jakarta anda bisa sewa mobil di kota Solo, Bandung, Semarang.

Dufan atau dunia fantasi ini terdapat wahana unik Hello Kitty Andenture, berbentuk seperti kapsul apel dengan warna pink yang mendominasi seperti pada warna Hello Kitty.

No comments:

Post a Comment