Wednesday, December 6, 2017

Rahasia kepribadian dilihat dari warna favoritemu

Ada banyak sekali hal yang bisa anda lihat untuk menebak karakter atau watak seseorang yang ingin anda ketahui mulai dari music yang digemari, kebiasaan orang tersebut hingga sampai pada hal yang unik seperti warna favorit, anda bisa menebak karakter seseorang dari warna yang disukai dan bia memberikan anda gambaran dan riset dari berbagai sumber hal yang disukai. Nah, berikut adalah pemaparan karakter seseorang yang bisa anda lihat berdasarkan warna yang disukainya:



1.Orange

Orange adalah warna yang terang tapi cukup hangat dan menenangkan, dan warna ini menunjukkan karakter seseorang yang tulus, menikmati segala tantangan dan hal-hal baru. Serta memiliki ambisi besar terhadap tujuan mereka, terlebih lagi mereka sangat senang menjadi pusat perhatian.

2.Kuning

Saat ini warna kuning tengah menjadi sorotan beberapa desainer dunia, karena warna yang terang dapat memberikan efek muda dan dinamis. Bagi penyuka warna kuning, maka orang yang akan kamu hadapi adalah orang yang sangat optimis,menyukai tantangan dan kegiatan outdoor atau alam. Tipikal orang seperti juga adalah orang yang fleksibel serta mempunyai intuisi yang kuat.


3.Putih

Warna putih bisa dikatakan adalah warna dasar dan cenderung sebagai warna netral. Jika orang menyukai warna ini biasanya adalah pecinta damai dan tak suka memihak atau bersikap netral. Selain itu juga termasuk bagian dari orang yang tenang atau cool dan mudah berteman dengan siapa saja tanpa memandang siapapun.

4.Hijau

Berkepribadian dewasa, ambisius, punya semangat hidup yang tinggi terhadap banyak hal, serta menyukai sesuatu hal yang realistis. Jika hijau adalah warna favorit Anda mungkin tidak hanya kepribadian saja yang mempengaruhi tetapi jenis makanan dan minuman juga akan mempengaruhi kesukaan anda. Seperti pada saat anda ingin membeli makanan, pasti anda akan lebih minat untuk memilih warna hijau .sebagai contoh adalah kue pandan dan matcha latte.

5.Ungu 

Untuk penyukai jenis warna Ungu merupakan tipikal orang yang luar biasa.dalam menghadapi masa depan orang ini tidak pernah ragu-ragu dan selalu yakin dengan apa yang dikerjakan., dan mampu dalam mengikuti perkembangan jaman. Dalam kehidupan asmara, hanya orang yang berani dan kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi penyuka warna ungu sebagai kekasihnya.
Demikian artikel ini membahas mengenai karakteristik kepribadian seseorang dari warna favoritnya. Semoga Bermanfaat.

No comments:

Post a Comment