Thursday, May 31, 2018

Penting Memilih Lokasi Tepat Untuk Rumah

Rumah adalah sebuah hal penting yang menjadi kebutuhan pokok yang harus dimiliki, dimana rumah memiliki anyak fungsi terutama sebagai tempat untuk pulang dan beristirahat dari berbagai aktivitas sehari-hari. Namun impian untuk memiliki rumah sekarang ini cukuplah sulit, dikarenakan biaya bahan material dan biaya jasa terus mengalami kenaikan setiap tahunnya.



 Setiap orang memiliki harapan dan impian untuk memiliki sebuah hunian yang nyaman, layak dan juga bagus, terutama jika rumah tersebut akan dihuni oleh orang tua ataupun keluarga, tentunya mesti sesuai dengan kebutuhan. Ada beberapa panduan untuk memilih rumah yang biasanya disukai oleh orang tua, anda bisa melihatnya di https://www.btnproperti.co.id/blog/panduan-memilih-rumah-yang-cocok-untuk-kaum-lansia-1577.html.

Sulitnya memiliki rumah bukanlah omong belaka, karena harga material, tanah, dan juga biaya jasa semakin bertambah setiap tahunnya. Hal ini tentunya menjadi dilemma, karena disisi lain ada tuntutan untuk memiliki rumah, dan disisi lain jalan untuk mewujudkannya terbentur biaya.
Namun tidak perlu khawatir dengan semua itu, karena dengan adanya KPR dari BTN sekarang ini, ada banyak lokasi perumahan yang bisa didapatkan dengan mudah dan ringan. Sekarang ini banyak lokasi rumah dibawah 500 juta yang bisa anda pilih di berbagai kabupaten dan kota. Dengan rumah seperti itu, maka anda akan merasa lebih nyaman dan juga aman. Namun di dalam memilih rumah, anda harus memperhatikan banyak hal seperti pemilihan perumahan yang sudah banyak penghuninya, karena para orang tua ataupun keluarga butuh sosialisasi dan interaksi aktif dengan lingkungan.

Selain itu, anda andapun mesti memilih lokasi rumah yang dekat denga fasilitas umum seperti supermarket atau pasar, rumah sakit atau puskesmas, kantor polisi, jalan raya atau jalan yang dilalui kendaraan umum dan lain sebagainya. Namun anda pun mesti memperhatikan lokasinya dengan jarak tempat kerja, jangan sampai anda setiap hari harus merasa lelah karena jarak yang jauh antara rumah dan tempat kerja. Jadi pilihlah lokasi rumah yang strategis supaya anda lebih nyaman baik di dalam rumah ataupun di luar rumah. Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment