Thursday, August 8, 2019

Lipstik yang Sesuai Warna Bibir

Lipstik merupakan hal yang wajib digunakan oleh Anda sebagai pecinta make up. Fungsi lipstik adalah memperlengkap tampilan Anda dan menghilangkan kesan pucat pada wajah Anda. Jika Anda menggunakan warna lipstik yang tepat, image yang Anda bayangkan akan tercipta. Berikut pilihan warna lipstik untuk bibir gelap, merah, pucat, dan hitam.



Lipstik yang Sesuai dengan Warna Bibir


1.Bibir gelap

Bagi Anda pemilik bibir gelap, warna lipstik untuk bibir gelap adalah warna merah, coklat, plum, serta nude. Ketika Anda menggunakan lipstik untuk acara sehari-hari, Anda dapat memilih warna lipstik nude dan coklat. Ketika Anda perlu mendatangi pesta atau acara-acara penting, pilihlah lipstik berwarna plum atau merah.

2.Bibir merah

Ada juga orang yang terlahir dengan bibir yang berwarna merah. Jika Anda pemilik bibir berwarna merah sebenarnya Anda dapat menggunakan lipstik dengan warna apapun. Namun, tampilan Anda akan semakin maksimal bila Anda mengaplikasikan lipstik dengan warna orange, nude, pink, merah menyala atau merah muda, ungu muda, hingga warna gelap.

Jika Anda menginginkan penampilan yang lebih santai, penggunaan lip tint juga bisa menjadi pilihan bagi Anda sang pemilik bibir merah.

3.Bibir pucat

Pemilik bibir pucat biasanya akan sangat mengandalkan lipstik karena lipstik dapat membuat penampilan Anda lebih fresh. Tidak nampak seperti orang sakit atau orang yang baru saja bangun dari tidur. Janganlah Anda sekali-kali memilih warna lipstik yang soft jika Anda memiliki warna bibir yang pucat.

Pilihlah warna shocking atau warna yang segar. Warna-warna tersebut adalah warna orange, pink, fuschia, atau shocking pink. Warna-warna shocking tersebut akan membantu membuat bibir Anda tidak terlalu pucat.

4.Bibir hitam

Jika Anda pemilik bibir berwarna hitam jangan khawatir. Karena lipstik dengan pilihan warna seperti warna burgundy atau deep wine, not-so-pink, warna jingga yang cerah, serta warna merah akan menutupi warna bibir Anda yang berwarna hitam. Hindari  lipstik dengan formula sheer. Gunakan lipstik maybelline karena pilihan warna lipstik maybelline sangat beragam. acf

No comments:

Post a Comment