Friday, March 20, 2020

Memilih Office Space Jakarta yang Bisa Meningkatkan Performa

Memilih Office Space Jakarta tentu tidak boleh sembarangan. Anda harus mempertimbangkan beberapa hal agar kantor tidak hanya sekedar sebagai wadah bekerja saja, tetapi juga berguna untuk meningkatkan performa kerja para karyawan. Kantor menjadi tempat dimana karyawan menghabiskan hampir separuh dari waktunya. Sehingga pilihlah kantor terbaik yang mampu membantu meningkatkan performa kerja para karyawan.


Tips Memilih Office Space Jakarta

1.Lokasi 

Tips yang pertama yaitu memilih lokasi Office Space Jakarta. Lokasi sangat mempengaruhi tinggi rendahnya performa dari sebuah perusahaan. Jika lokasi berada di pusat aktivitas bisnis, maka akan lebih mudah untuk tim memasarkan produk dan mencar rekan. Jika kantor yang akan disewa untuk lokasi perusahaan startup, mka memiliki pilih kantor yang memiliki lokasi premium dengan akses yang mudah.

2.Fasilitas yang ada

Hal yang harus diperhatikan dalam Sewa Kantor yaitu fasilitas yang ada. Fasilitas yang perlu Anda perhatikan yaitu restoran, cafe, gym, mall dan lain-lain. Ketika tim kantor merasa sangat jenuh dengan rutinitas pekerjaan, maka salah satu cara mengembalikan mood yaitu dengan membawa tim ke tempat yang lebih santai. Misalnya dengan ngobrol santai di restoran atau cafe maupun mengajak untuk berolahraga di gym yang sudah disediakan.

3.Building Management yang Profesional 

Meskipun statusnya adalah Sewa Kantor, tetapi Anda juga harus memperhatikan building management pada penyewaan kantor tersebut. Pilih building management yang profesional sehingga ketika ada hal-hal yang tidak diinginkan akan diketahui pihak mana yang bertanggung jawab.

4.Desain Kantor 

Desain kantor juga berpengaruh pada performa perusahaan. Meskipun ada beberapa kantor sewa yang bisa diubah dengan gaya yang diinginkan, tetapi tetap saja ada beberapa lokasi yang tidak diubah. Pengubahan desain kantor pun akan memerlukan biaya. Sehingga sebaiknya Anda memilih desain kantor yang sesuai dengan keinginan anda sekiranya mampu meningkatkan performa karyawan.

Penyewaan Office Space Jakarta pun kini akan lebih mudah dan murah melalui Gradana. Peminjaman dana yang dilakukan akan membantu Anda untuk menyewa kantor sesuai impian. Cicilan yang harus dibayar pun dapat ditentukan sesuai kesepakatan. Pengajuan dana dapat dilakukan dengan mudah, murah dan cepat melalui website resmi, via telpon dan vias whatsapp di 08111 899 188.

No comments:

Post a Comment