Friday, August 5, 2016

Macam-macam Pilihan Villa Lembang, Bandung

Lembang adalah satu dari sekian tujuan wisata di Jawa Barat, khususnya di Bandung, yang banyak diminati oleh wisatawan baik lokal maupun yang datang dari luar daerah. Tempat ini memiliki cuaca yang sejuk dan dingin serta memiliki pemkamungan alam yang sangat indah. Tidak heran apabila banyak warga dari luar kota Bandung sengaja datang berlibur ke tempat ini. Selain perkampungannya yang indah, di Lembang ada banyak pilihan villa yang bisa kita jadikan sebagai tempat menginap selain Hotel. 

Berbagai pilihan Vila yang tersedia di Lembang bisa disesuaikan dengan kebutuhan atau budget yang kita miliki. Di Lembang, ada villa dengan private pool, villa dengan fasilitas kolam renang, villa dekat tempat wisata di Lembang, villa khusus untuk satu keluarga, dan jangan khawatir, di Lembang juga ada banyak villa-villa murah. 

Karena daerah ini sering dijadikan sebagai tujuan wisata, maka villa-villa yang ada di sana juga berlomba-lomba untuk menghadirkan fasilitas dan pelayanan yang menarik. Jadi jangan heran apabila menemukan villa Lembang yang memiliki taman luas, layanan sarapan, layanan antar jemput dari bkamura, laundry, tempat parkir gratis, bahkan ada beberapa villa yang juga menyediakan meeting room. Soal fasilitas di kamar seperti multimedia dan lain-lain, biasanya villa-villa Lembang sudah melengkapinya.

Objek wisata menarik di Lembang


Salah satu alasan mengapa banyak orang berlibur ke Lembang adalah karena disana banyak objek wisata. Sebut saja, Gunung Tangkuban Perahu yang legendaris. De Ranch, yang merupakan tujuan lain wisata di Lembang yang bernuansa Eropa. Air Terjun Maribaya yang lokasinya dekat dengan pusat wisata air panas. Pemandian Air Panas Ciater yang memiliki sumber air panas alami dari kawah Gunung Tangkuban Perahu. Floating Market Lembang juga merupakan sensasi objek wisata tersendiri yang unik dan menarik. Selain itu, objek wisata terkenal di Lembang seperti Kampung Gajah yang menawarkan wisata air dan berbagai wahana menarik untuk anak-anak dan dewasa yang tidak kalah mempesona. 

Bagi kamu yang berlibur dengan anak-anak, dan ingin memberikan anak-anak kesenangan tanpa mengesampingkan pendidikan, coba saja berkunjung ke Jendela Alam yang merupakan alternatif tujuan wisata keluarga di Lembang sekaligus tempat bermain dan belajar untuk anak-anak. Oh ya.. Jangan lupa untuk selalu membekali anak kita alat komunikasi ketika membiarkannya pergi agak jauh, hal ini akan menghindarkan kita kehilangan kontak dengan sang buah hati. Tapi kemungkinan pulsa habis sewaktu-waktu tentu saja ada ya. Anda tidak perlu khawatir karena sekarang sudah banyak warung-warung yang buka usaha jual pulsa, sepertinya.. Akan mudah kita menjumpainya agar mudah berkomunikasi dengan baik, liburanpun jadi menyenangkan bukan?