Friday, September 16, 2016

Istirahat di Bandung? Ya di Fabu Hote Aja!


Istirahat setelah bekerja itu merupakan kebutuhan penting bagi setiap manusia. Tanpa adanya istirahat tubuh seseorang, maka dia akan semakin drop. Sama halnya seperti robot, semakin digenjot untuk bekerja maka ada saatnya nanti dia akan rusak, malah bisa sampe meledak karna tak tahan atas sistem yang memaksanya. Kalau di olahraga ada namanya pendingin, yang merupakan rangkaian gerakan untuk merelaksasikan otot – otot yang bekerja.  Oleh karena itu, manusia perlu untuk istirahat.

Istirahat terbaik merupakan kunci keberhasilan hari esok. Bayangkan jika kita istirahat dengan kualitas buruk, sedangkan besok Anda akan ada kegiatan penting. Kegiatan tersebut bergantung besar dengan performa pergerakan Anda. Bisa dipastikan acara tersebut akan tidak maksimalkan dan paling parahnya lagi adalah Anda akan merugikan orang lain.

Salah satu tips untuk mendapatkan kualitas istirahat yang baik adalah istirahat di tempat yang nyaman dan menenangkan. Ini terkadang suka dilupakan oleh banyak orang. Karena deadline kerjaan yang memburu, tak jarang ada yang tidur di meja dengan posisi duduk. Padahal jika hal ini dibiasakan akan membuat kerusakan jangka panjang, khususnya pada tulang belakang.

Sumber: justmyth.wordpress.com

Maka dari itu, kami akan memberikan rekomendasi hotel untuk tempat beristirahat Anda, khususnya di bilangan kota Bandung. Bagi Anda yang mendapatkan amanah pekerjaan di Bandung, info ini akan membantu Anda. Yaitu Fabu Hotel Bandung. Kamu bisa mencari tahu tariff hotel ini pada beberapa situs booking hotel salah satunya Traveloka. Fabu Hotel Bandung merupakan hotel berbintang 4 dengan segala fasilitas untuk kenyaman menginap Anda. Berlokasi di Jalan Kebonjati No. 32, Kebon Jeruk, Andir – Bandung, membuat hotel ini mudah untuk diakses, karena terletak di pusat keramain kota Bandung.


Sumber: Traveloka

 Untuk akses udara atau pesawat, Anda bisa melalui Bandara Husein Sastranegara yang hanya berjarak 3,25 km dari hotel. Lalu selain itu juga terdapat akses kereta melalui stasiun Kereta Api Bandung. Cukup berjalan kaki sekitar 10 menit, maka Anda dapat mengaksesnya.
Selain kemudahan akses, Fabu Hotel Bandung juga memiliki lokasi yang strategis akan tempat – tempat penting dan menarik. Untuk kebutuhan belanja pakaian Anda, disini terdapat salah pusat perbelanjaan pakaian kota Bandung yaitu Pasar Baru Trade Center. Barang – barang yang dijajakan ada dari yang murah sampai bermerek ternama. Jaraknya pun juga tidak jauh, hanya sekitar 500 meter.

Selain itu juga terdapat beberapa tempat bersejarah seperti Gedung Indonesia Menggugat. Pernah denger namanya? Jadi menurut sejarah, nama gedung ini berasal dari sebuah peristiwa. Yaitu Ir. Soekarno yang menggunakan bangunan ini untuk menunjukan kegeramannya ketika ditangkap saat tahun 1930-an. Sehingga menyebabkan beliau dipenjara selama 4 tahun. Maka untuk mengenang itu, tahun 2005 nama gedung ini menjadi Gedung Indonesia Menggugat oleh H.C. Mashudi.


 Sumber: intisari-online.com

Lalu beberapa tempat lainnya seperti Rumah Sakit Santosa, Landmark Convention Hall, Museum Konfrensi Asia Afrika, Alun – Alun Kota Bandung dan lainnya. Maka tempat ini pas untuk refreshing Anda.

Selain lokasi yang oke, hotelnya pun juga bagus. Memiliki jumlah 86 kamar, Fabu Hotel Bandung menawarkan sensasi menginap yang tak akan terlupakan. Dengan beberapa pembagian tipe kamar seperti:

1.Deluxe Room

Dengan king bed-nya akan membuat suasana menginap Anda lebih nyaman bersama pasangan. Untuk harga, pihak pengelola hanya mematok sebesar Rp. 391.591,- per malam.


2.Superior room

Cukup dengan Rp. 416.855,- Anda sudah bisa menikmati fasilitas kamar ini.


3.Suite Room

Untuk Anda yang butuh ruangan lebih besar plus dengan living room-nya, maka ini merupakan pilihan yang tepat. Harga sewa per malam hanya Rp. 808.447,-

Dengan segala pilihan kamar tersebut, tentunya akan membantu Anda untuk mendapatkan kualitas istirahat terbaik.

Memiliki gedung 5 lantai, Fabu Hotel Bandung memberikan beberapa fasilitas menarik. Untuk ukuran hotel bintang 4, hal ini sangat jarang sekali ditemukan. Lalu apa aja fasilitasnya? Mari kita lihat:

-Akses WiFi di seluruh area
-Restoran
-Sarapan Prasmanan
-Sarapan a la Carte
-Kafe
-Meeting room
-Fasilitas nikah
-Fasilitas bisnis
-Ruang keluarga
-Mini market
-Resepsionis 24 jam
Sumber: Traveloka

Dengan segala fasilitas yang disediakan, tentu akan banyak membantu mengantar Anda menuju istirahat terbaik.

Demikian pembahasan kami tentang Fabu Hotel Bandung. Semoga dengan hal ini dapat membantu Anda untuk selalu memperhatikan kualitas istirahatnya.