Sunday, September 4, 2016

Pilihan Hotel Bintang 4 Untuk Kamu Yang Berlibur di Kuta

Pesona Kuta mampu membuat wisatawan datang kembali untuk mengunjunginya. Sehingga berbagai pillihan menginap menjadi semakin membingungkan terutama bagi mereka yang baru datang pertama kali ke Kuta.  Kamu bisa pertimbangkan beberapa hotel nyaman berbintang empat ini dengan lokasi persisi di pinggir Pantai Kuta:

1.Bali Rani Hotel

Jalan Kartika Plaza adalah sebuah jalan di mana restoran-restoran internasional dengan menu-menu lezat dapat kamu temui. Di jalan ini jugalah letak Bali Rani Hotel. Selain itu, di tempat yang tidak jauh dari Bali Rani Hotel ada beberapa pilihan objek wisata selain Pantai Kuta yang ngehits itu.

Kamu bisa bermain air di Waterboom Bali, menyusuri toko demi toko untuk berwindow shopping bersama sahabat atau keluargamu di Discovery Shopping Mall yang luas. Juga ada Kuta Bex dan pasar seni di mana karya seni khas Bali berupa ukiran dan patung dapat kamu temui di sini.


Photoright: in.hotels.com


Dengan sentuhan modern minimalis di setiap ruangan kamar dan lobby menjadikan ruangan terasa hangat dan nyaman untuk beristirahat. Kamu dapat menemukan ornamen Bali dalam bentuk ukiran yang dipajang sebagai hiasan dinding yang  mempermanis interior kamar. Buat kamu yang berlibur bersama keluarga besar, dapat memesan kamar dengan connecting door sehingga kamu mudah berkomunikasi dengan anggota keluarga lainnya.

Lupa membawa hairdryer? Jangan khawatir. Di setiap kamar disediakan hairdryer untuk membantu kamu menata rambut sebelum pergi jalan-jalan. Juga kotak penyimpanan laptop sehingga aman tanpa khawatir tertumpuk dengan barang lain.

2.Harper Kuta

Di hotel yang terletak Jl. Legian 73, Kuta ini akan memberimu akses mudah ke area wisata di sekitar Kuta – Legian. Selain Pantai Kuta dengan sunsetnya yang indah, kamu juga bisa bermain air di Pantai Legian yang letaknya bersebelahan.

Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi kawasan Legian yang dahulu terkenal dengan peristiwa bom Balinya. Sebagai kawasan pusat hiburan malam, kamu akan melihat banyaknya restoran, kafe hingga pub memenuhi jalan yang tidak terlalu besar ini. Toko-toko cinderamata juga banyak tersedia di sini. Juga Monumen Ground Zerro sebagai peringatan atas bom Bali yang menelan banyak korban jiwa.
Sebagai hotel bintang empat dengan pengelolaan di bawah manajeman Aston International Hotels, kamu tidak perlu khawatir mengenai fasilitas dan pelayanannya. Keramahan staf hotel Harper bahkan telah dikenal kalangan wisatawan mancanegara. Jadi, jangan kaget ketika kamu berulang tahun dan menginap di hotel ini, kamu akan mendapatkan surprise party dari hotel, pesan sekarang untuk mendapatkan harga termurah.

Photoright: harper-kuta-bali-hotelmix.co.uk


Desain indah dan elegan sangat jelas terlihat dari kolam renang hotel ini. Kolam yang berada di luar di antara dua sisi bangunan terlihat mewah dengan kursi-kursi santainya. Nikmati breakfast buffet dengan menu favorit dalam variasi jumlah yang cukup banyak sehingga mungkin akan membuat kamu sedikit bingung dalam memilih.

3.Sun Island Hotel Kuta

Di sepanjang jalan Kartika Plaza kini telah dipadati tidak hanya restoran namun juga hotel-hotel berbintang salah satunya Sun Island Hotel Kuta yang berbintang empat. Lokasi yang strategis ini membuat wisatawan yang menginap di hotel mudah mengakses tempat wisata di kawasan Kuta – Legian.

Sebagai hotel berbintang, Sun Island menghadirkan kamar-kamar dengan balkon pribadi dengan pilihan view kolam renang. Di kamar-kamar nan elegan dan nyaman, kamu akan melihat hiasan berbentuk burung merak yang cantik tepat di dinding tempat tidur.
Untuk membantu tamu dalam menikmati liburan atau kegiatan bisnis, hotel ini memberikan pelayanan paripurna dengan memiliki tempat penitipan bayi. Hal ini karena di tempat hiburan tertentu tidak mengizinkan bayi masuk ke dalam.


Photoright: hotels.com



Selain itu, karena lokasi wisata di kawasan ini berdekatan, selain jalan kaki kamu dapat menyewa sepeda di hotel ini dan menjelajahi setiap sudut Kuta – Legian dengan lebih santai dan nyaman.
Kamu akan menemukan hal-hal menarik dengan perjalanan bersepeda ini. Juga dapat lebih menikmati dengan berinteraksi langsung dengan penduduk setempat yang terkenal ramah dan helpful kepada siapa saja yang akan membuat liburanmu makin berkesan.