Saturday, March 18, 2017

Keren! Ini Dia Hotel dan Resort Paling Unik di Bali

Hotel dan Resort di Bali


Sebelum pergi berlibur ke Bali, ada baiknya kamu memilih hotel tempat menginap terlebih dahulu, supaya bisa menyesuaikan dengan budget, kebutuhan, serta pemilihan lokasi yang dirasa paling strategis agar mudah pergi kemana-mana. Bagi banyak orang yang belum pernah menginjakkan kaki di Pulau Dewata beranggapan bahwa, pasti sulit menemukan penginapan di Bali yang harganya murah.

Padahal, di Bali, bahkan di dekat-dekat objek wisata terkenal seperti Pantai Kuta sekalipun, kita akan dengan mudah menemukan penginapan atau hotel murah mulai dari 100 ribuan. Soal fasilitas, walaupun tidak secanggih dan semewah hotel kelas atas, namun rata-rata penginapan tersebut sudah dilengkapi dengan fasilitas yang cukup memadai serta tempat yang nyaman untuk beristirahat.

Kalo kamu bingung harus nyari info dan refrensi penginapan, coba luangkan waktumu untuk ngeliat Hotel Bali murah Indonesia Travel bisa kamu jadikan sebagai acuan tempat mencari info dan referensi villa, hotel murah, hotel berkelas, hingga resort yang unik di Bali.

Ngomong-ngomong soal resort dan hotel yang unik dan keren, di Bali, beberapa yang paling worth yang akan membuatmu tercenggang diantaranya adalah:


Hotel dan resort unik Bali



1. Sandat Glamping Tent


Sandat Glamping Tent Bali
via indonesia.travel[dot]com

Hotel Unik yang pertama adalah Sandat Glamping Tent yang beralamat di, Jl. Subak Sala, Banjar Sala Pejeng Kawan, Ubud. Nomor teleponnya: 0821-4408-1998.


Hotel ini dibangun dengan menggunakan bahan bangunan tradisional seperti bambu dan kayu serta atap alang-alang berbentuk gubuk. Fasilitasnya? Jangan ditanya! Lengkap dan mewah. Kamar-kamar yang didesain dengan gaya tradisional Bali kontemporer menghadirkan dekorasi dengan warna-warna yang sejuk serta alami. Membuat siapapun yang menginap akan enggan beranjak.

Desain hotel ini dipadukan juga dengan kemewahan khas hotel kelas atas seperti kolam renang pribadi diantara sawah sawah sehingga pemandangannya sangat alami dan mempesona.


2. Four Seasons Resort Bali Sayan


Four Season Resort Bali Sayan Bali
via inbali[dot]org

Alamat Four Season Resort Bali Sayan berada di, Sayan Village, Ubud. Jika kamu tertarik untuk mencari tahu beberapa informasi mengenai hotel ini, kamu bisa langsung call ke 0361-701010.

Resort ini dibangun di tengah-tengah hutan tepatnya di pinggir sungai Ayung di daerah Ubud. Suasana di sekitarnya sangat tenang, mampu menghadirkan kedamaian. Sehingga cocok dijadikan sebagai tempat beristirahat sekaligus berwisata bagi kamu yang memang sengaja ingin refreshing.

Penginapan unik di Bali ini didesain dengan dekorasi bernuansa Bali kontemporer yang dipadukan dengan nuansa yang romantis serta alami. Tidak ketinggalan, fasilitas mewah seperti restoran, kolam renang, tempat bersantai, dan pelayanan yang super wah.


3. Mara River Safari Lodge


Mara River Safari Lodge Restaurant
via baliwww[dot]com

Kalo kamu berwisata ke Bali Safari and Marine Park, sebenarnya kamu juga bisa langsung menginap di sana lho... Karena pihak manajemen telah menyediakan hotel yang unik dengan pemandangan langsung ke arah alam liar yang berisi berbagai jenis binatang. Sehingga, membuat tempat ini terasa begitu unik dan berbeda dari hotel-hotel yang lainnya di Indonesia.

Resort yang ada di tempat ini juga didesain dengan bentuk-bentuk modern yang dipadukan dengan bahan-bahan alami. Tak pelak, nuansanya sangat bersahabat dan nyaman apabila dijadikan sebagai tempat beristirahat sekaligus wisata.

Alamat Mara River Safari Lodge berada di Bali Safari and Marine Park, Jl. Prof. Dr. Ida Bagus Mantra Km. 19, 8. Telepon: +62 361 4791800.


4. Alila Villas Uluwatu


Alila Villas Uluwatu Bali
via placestoseeinyourlifetime[dot]com

Villa yang berlokasi di Uluwatu ini mengandalkan desain modern dan tidak biasa untuk menarik minat wisatawan. Mereka menawarkan nuansa berbeda dengan membangun villa di atas bukit dengan pemandangan langsung ke arah laut lepas.

Alila Villas Uluwatu menawarkan fasilitas mewah dan pengalaman unik tanpa meninggalkan sentuhan budaya lokal. Jika tertarik, kamu bisa langsung datang ke, Jl. Belimbing Sari, Banjar Tambiyak, Desa Pecatu, Uluwatu, Kabupaten Badung. Atau menghubungi mereka di phone line +62 361 8482166.


5. Bambu Indah Villa Bali


Bambu Indah Ubud Bali
via segiempat[dot]com

Kalo kamu mendambakan suasana pedesaan yang alami, tenang dan mampu membangkitkan perasaan rileks dalam jiwamu, kamu harus mempertimbangkan Villa Bambu Indah di Ubud Bali sebagai tempat menginap saat di Bali.

Villa-villa yang ditawarkan oleh Bambu Indah didesain dengan berbagai gaya, mulai dari gaya Sumba, Pagoda, Jawa, hingga villa bergaya Afrika juga tidak ketinggalan. Tapi sebelum kamu memutuskan untuk menginap di sini, ada baiknya kamu telepon dahulu untuk memastikan ada kamar kosong, mengingat jumlah villa yang ditawarkan sangat terbatas, hanya 13 villa saja. Telepon: (0361) 977922. Alamat villa Bambu Indah berada di, Banjar Baung, Desa Sayan, Ubud, Gianyar.

No comments:

Post a Comment