Thursday, March 16, 2017

Tempat Wisata Bandung Terbaik yang Ngetrend 2017

Tempat wisata di Indonesia dari tahun ke tahun terus bertambah jumlahnya dan semakin mudah jalur aksesnya. Sehingga, tidak heran apabila beberapa tempat baru yang dahulunya kurang terkenal saat ini jadi ngetren. Ngomong-ngomong soal wisata, salah satu destinasi wisata terkenal di Indonesia yang saban tahun ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara adalah Bandung.

Ibukota Jawa Barat ini memang sejak dahulu sudah terkenal memiliki pemandangan alam yang indah, sehingga banyak orang tertarik untuk berkunjung dan berlibur ke sana. Beberapa tempat wisata Bandung terkenal yang hingga saat ini masih terus ramai dikunjungi diantaranya adalah:
  1. Trans Studio Bandung
  2. Tangkuban Perahu
  3. Kebun binatang Bandung
  4. Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani
  5. Curug Dago
  6. Alun-alun Bandung
  7. Paris Van Java
  8. Museum Konferensi Asia Afrika, hingga
  9. Jalan Braga sebagai tujuan wisata belanja, dan tentu masih banyak objek wisata menarik lainnya.


Tempat wisata di Bandung yang lagi ngetren


Tapi kalau kita secara khusus ngomongin tempat wisata Bandung terbaik 2017 dan yang ngetren plus yang paling banyak diminati, beberapa daftar berikut ini layak mendapatkan predikat tersebut.


Upside Down World Bandung


Upside Down World Bandung
via yourbandung[dot]com

Pengaruh Instagram sangat terasa terhadap kebiasaan orang Indonesia pergi berwisata. Hal tersebut bisa kita ketahui dengan makin getolnya anak-anak muda hunting tempat ngambil foto-foto yang keren dan unik. Nah, di Bandung, salah satu tempat di mana kamu bisa dapetin foto yang spektakuler dan enggak biasa, salah satunya adalah di Upside Down World Bandung.


Tempat-tempat seperti ini enggak hanya populer di Indonesia lho... Tapi di luar negeri, tujuan wisata dengan tema upside down alias dunia terbalik juga cukup populer. Jadi wajar kalo “Upside Down World Bandung” dianggap sebagai salah satu tempat wisata di terbaik Bandung tahun 2017. Kalo kamu tertarik dan ingin dapetin foto-foto terbalik yang keren, kamu bisa datang ke alamat berikut ini, Jalan H. Wasid No. 31 Lebak gede, Coblong. Tempat ini buka setiap hari mulai jam 10.00 pagi hingga jam 08.00 malam. Harga tiketnya, untuk dewasa Rp100.000 per orang, Sedangkan untuk anak-anak dengan tinggi di bawah 120 cm hanya dikenakan harga tiket Rp50.000.


Tempat wisata Tebing Keraton Bandung


Tebing Keraton Bandung
via luluapriyanti10.blogspot[dot]co.id

Makin banyak anak muda yang gemar mengunjungi wisata alam karena mereka memang “butuh” untuk merefresh otak yang lelah diajak belajar dan bekerja setiap hari.

Karena Bandung memang sejak dulu sudah terkenal memiliki banyak destinasi wisata alam, maka tidak sulit menemukan tempat-tempat yang menawarkan pemandangan spektakuler. Salah satu contohnya adalah Tebing Keraton.

Wisata Tebing Keraton, selain bisa membuat kita terpesona karena pemandangannya yang indah dan suasana alamnya yang sejuk, juga bisa dijadikan sebagai tempat mengambil foto yang unik dan menarik. Bagi kamu yang suka selfie dengan pemandangan spektakuler, jangan lewatkan berlibur atau berwisata ke Tebing Keraton Bandung.

Alamat Tebing Keraton ada di Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda. Atau tepatnya di, Kampung Ciharegem Puncak, Desa Ciburial, Cimenyan. Untuk bisa masuk dan menikmati keindahan alam di sana, kamu hanya perlu merogoh kocek Rp11.000 per orang.


Farmhouse Lembang


Rumah Hobbit Bandung
via jadiberita[dot]co

Kita sering terpesona kalau lihat sesuatu yang unik dan enggak biasa. Apalagi kalau tempat itu pernah ada di film-film atau paling enggak nuansanya mirip dengan suasana yang ada di film itu.

Di Bandung salah satu destinasi wisata terkenal dan yang lagi ngetrend saat ini, yang nuansanya mirip banget dengan apa yang kita lihat di film Hobbit adalah Rumah Hobit di Farmhouse Lembang.

Di salah satu sudut tempat ini, tersaji pemandangan tidak biasa berupa Desa Kurcaci yang tentu saja ukuran rumahnya mungil-mungil dan lucu-lucu. Bagi masyarakat Bandung sendiri, ini adalah destinasi wisata unik buat mereka, karena emang di Indonesia masih langka.

Farmhouse sendiri adalah sebuah peternakan dan perkebunan yang didesain dengan konsep Eropa, menawarkan pengalaman wisata yang menyenangkan bagi orang dewasa maupun anak-anak. Harga tiket masuknya pun murah meriah, hanya Rp20.000 per orang.


Lereng Anteng Panoramic Coffee


Lereng Anteng Panoramic Coffee Bandung
via infobdg[dot]com

Destinasi wisata bandung yang menyajikan pemandangan alam spektakuler seolah-olah tak ada habisnya. Satu lagi yang lagi ngetrend saat ini yaitu Lereng Anteng yang beralamat di, Kampung Pagermaneuh, RT. 02/04, Desa Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Pagerwangi, Lembang.

Tujuan utama wisatawan datang ke tempat ini adalah untuk menikmati hangatnya kopi sambil menyaksikan pemandangan alam yang spektakuler Lereng Cimbuleuit.


Glamping Lakeside Ciwidey


Glamping Lakeside Ciwidey Bandung
via pbs.twimg[dot]com

Destinasi wisata ini tergolong baru, karena emang baru saja dibuka, tepatnya pada bulan Juni tahun 2016 lalu. Tapi dengan cepat Gambling Lakeside Ciwidey mampu menarik minat wisatawan lokal maupun luar daerah, karena pemandangan alamnya yang spektakuler. Terutama dengan adanya danau yang bisa dinikmati langsung dari resort yang berdiri di pinggir danau.

Tidak hanya menikmati keindahan alam dan suasana asri yang sejuk, tapi kamu juga bisa melakukan berbagai kegiatan seru di sini karena ada fasilitas seperti: rafting, pinball, fun offroad, gathering, ada juga track untuk bersepeda, hingga menjelajah dan memetik sendiri buah stroberi di kebunnya.

Jika kamu adalah pengunjung dari luar daerah, kamu  gak perlu khawatir lagi soal penginapan murah di Bandung yang dekat dengan tempat-tempat wisata tersebut. Karena kini sudah banyak sekali hotel disekitarnya yang bisa kamu pesan melalui Mister Aladin. Jangan lupa untuk pandai memanfaatkan promo-promo keren yang ada disana ya... Selamat berwisata..

No comments:

Post a Comment