Saturday, March 4, 2017

Sewa Apartemen Green Pramuka

Sewa apartemen Green Pramuka – apartemen merupakan salah satu solusi alternatif di balik terbatasnya lahan yang tersedia. Dengan menggunakan konsep bangunan vertikal, apartemen menjelma sebagai salah satu properti pilihan favorit masyarakat.



Saat ini, beragam pilihan apartemen tersaji di hadapan masyarakat. Mulai dari apartemen untuk kelas bawah, kelas menengah, sampai kelas atas. Salah satu apartemen kelas atas dengan jumlah peminat yang fantastis adalah apartemen Green Pramuka.

Terletak di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, menjadikan apartemen Green Pramuka sebagai high-rise building yang menjanjikan. Lokasinya yang berada di tengah pusat kota Jakarta, membuat mobilitas Anda semakin mudah dan nyaman. Apartemen Green Pramuka adalah salah satu kawasan hunian terpadu. Dengan mengkolaborasikan hunian yang nyaman dan commercial area yang lengkap.

Commercial area yang dikembangkan antara lain: restaurant, super market, bank, bioskop, dan fasilitas penunjang lainnya. Kemudahan akses dan lengkapnya fasilitas yang tersedia, membuat Anda betah berada di kawasan apartemen Green Pramuka.

Bagi para pendatang di Jakarta, yang sedang membutuhkan hunian berkualitas, tidak ada salahnya memilih sewa apartemen Green Pramuka. Menyewa apartemen lebih terjangkau dibandingkan membeli apartemen. Apalagi jika tinggalnya hanya hitungan bulan/tahun saja.
Konsep unit hunian yang ditawarkan apartemen Green Pramuka adalah unit tipe studio dengan luas 21 m2, dan tipe 2 kamar dengan luas 33 m2. Cocok bagi Anda yang membutuhkan hunian minimalis namun tetap nyaman.


Kelebihan sewa apartemen Green Pramuka

  1. Lokasi apartemen Green Pramuka berada di jantung Ibu Kota Jakarta
  2. Sistem keamanan yang lebih terjamin mengingat keberadaan petugas di pintu masuk dan CCTV untuk memantau
  3. Tidak perlu repot mengurus kebersihan/pemeliharaan gedung. Apartemen Green Pramuka menyediakan sejumlah petugas maintenance gedung
  4. Fasilitasnya yang lengkap memudahkan akses adalah wujud realisasi konsep one stop living environment.
  5. Nikmati hunian apartemen mewah berkelas dengan nuansa hotel, hanya di apartemen Green Pramuka. Hanya di sini, Anda akan mendapatkan harga sewa apartemen Green Pramuka terbaik, terjangkau, ternyaman dan termurah.




No comments:

Post a Comment