Tuesday, July 25, 2017

Ngaku Pencinta Wisata Alam, Wajib Kunjungi Destinasi Wisata Indonesia Ini

Indonesia memang terkenal akan kekayaan alamnya yang melimpah, salah satunya destinasi wisata alam yang banyak dilirik oleh wisatawan asing maupun lokal. Tak heran jika beberapa wilayah Indonesia seringkali dijadikan sebagai tempat impian untuk berlibur. Ciri khas wisata Indonesia yang kebanyakan pemadangan alam baik gunung hingga laut selalu menyajikan pemandangan yang tak kalah indahnya dengan destinasi wisata yang ada di luar negeri. Berikut ini adalah beberapa wilayah dengan destinasi wisata keren dan menakjubkan, yaitu:



Mandalika


Wilayah yang berada di bagian Selatan pulau Lombok ini memang memiliki daya tarik luar biasa, bukan hanya karena memiliki 5 pantai cantik saja (Pantai Gerupuk, Pantai Tanjung Aan, Pantai Serenting, Pantai Kuta, dan Pantai Seger) namun juga terdapat banyak fasilitas resort maupun hotel serta fasilitas lainnya.


Labuan Bajo


Wisata Indonesia yang satu ini mulai terkenal pada awal tahun 2016, bukan hanya wisatawan lokal namun juga inernasinal. Labuan Lajo memilik banyak destinasi wisata yang menarik, mulai dari Taman Nasional Komodo, Pantai-pantai yang cantik (salah satunya Pink Beach), Pulau Rinca, Pulau Padar, dan masih banyak lagi.


Pulau Morotai


Destinasi wisata Indonesia yang satu in berada di wilayah Maluku, tepatnya berada di kepulauan Halmahera. Pulau Morotai memiliki lebih dari 25 titik penyelaman, sehingga pulau yang satu ini sangat cocok dikunjungi bagi Kamu yang suka menyelami kedalaman laut. SelainJangan lupa pula untuk mengunjungi destinasi wisata menarik lainnya, mulai dari Tanjung Wayabula, Dodola Point, Batu Layar Point, Tanjung Saban Point, dan Saminyamau.

Tanjung Kelayang


Pantai berpasir putih dengan banyak bebatuan cadas ini memang layak untuk dikunjungi, berada di wilayah Belitung yang menjadi salah satu wilayah destinasi wisata Indonesia populer semenjak booming-nya film “Laskar Pelangi”.

Wakatobi


Total dari 850 spesies koral di dunia, 750 spesies koral ini ada di Wakatobi. Bukan hanya itu saja, di Wakatobi memiliki arus yang tidak terlalu kencang serta visbility yang luar biasa dan lagi terdapat 3000 spesies ikan yang dapat dinikmati keberagamannya.

Indonesia memang dapat dipastikan sebagai salah satu Negara dengan kekayaan alam yang luar  biasa indah, jadi siapapun yang berlibur untuk menjelajahi destinasi wisata Indonesia tidak akan merasa rugi karena telah memilih berlibur ke wilayah Indonesia. Selain berbagi wilayah yang telah disebutkan, Indonesia masih memiliki banyak kekayaan alam yang tersembunyi dengan keindahan yang luar biasa.

No comments:

Post a Comment