Saturday, August 5, 2017

Tips Alami Agar Awet Muda Dengan Glumory Collagen Booster Serum

Kita yang tinggal di Indonesia umumnya lebih sering terkena sinar matahari karena Indonesia dilewati oleh garis khatulistiwa. Sinar matahari membuat kulit kita mudah terbakar dan mengalami berbagai masalah. Karena sinar matahari memancarkan gelombang cahaya ultraviolet berupa:
  • UVA
  • UVB
  • UVC


Khusus untuk UVC, cahaya ini tidak mencapai permukaan bumi. Namun dua jenis sinar ultraviolet yang lainnya tidak hanya bisa menjangkau permukaan bumi melainkan juga bisa menembus kulit kita. Kedua-duanya dapat menyebabkan kerusakan kulit.


Bagi kita yang sering berwisata ke pantai atau ke alam terbuka, terkena sinar matahari pasti sudah biasa. Hanya saja, kita perlu waspada agar tetap sehat dan tetap bisa jalan-jalan. Selain melindungi kulit dengan menggunakan pakaian serta sunblock Sebenarnya kita juga perlu merawat kulit agar tetap sehat, halus, kencang, dan lembut, jika sering bepergian dan berwisata ke pantai atau ke tempat-tempat yang tidak terlindungi dari terik sinar matahari.

Begitu juga setelah pulang dari berwisata, kita biasanya mengalami berbagai hal karena sinar matahari dan lingkungan, mulai dari, tan (kulit berubah menjadi hitam) hingga kulit kehilangan banyak cairan sehingga menyebabkannya mengalami dehidrasi dan kering.

Kondisi tersebut apabila tidak segera diatasi dapat menyebabkan kulit kehilangan elastisitas dan mengalami penuaan dini.

Oleh sebab itu, kita perlu melakukan perawatan dari luar maupun dari dalam dengan menggunakan bahan alami maupun produk-produk kecantikan yang memang diformulasikan untuk melindungi dan menjaga kulit.

Salah satu produk terbaik untuk merawat kulit adalah Glumory Collagen Booster Serum. Pernahkah Anda mendengar produk kecantikan yang satu ini?


Collagen Booster Serum


Manfaat utama serum ini adalah untuk merangsang kolagen baru serta melindunginya. Serum ini memang secara khusus diformulasikan untuk meningkatkan dan mengembalikan volume kolagen sehingga kulit menjadi lebih mudah dan lebih elastis serta kencang.


Kandungan collagen Booster serum


di antara beberapa kandungan yang terdapat di dalamnya adalah:
  • Hyaluronic acid
  • Steam cell apple
  • Collagen
  • Vitamin
  • Mineral
  • Serta berbagai bahan alami dan berkualitas lainnya yang baik untuk kulit


Manfaat Glumory Collagen Booster Serum


  1. Mempromosikan pertumbuhan sel kulit yang baru sehingga kulit pun akan tampak lebih putih dan segar
  2. Mencerahkan warna kulit
  3. Menghaluskan dan membuatnya lebih lembut
  4. Mengecilkan pori-pori dan menyamarkan noda hitam
  5. Meningkatkan kemampuan kulit dalam mengikat air sehingga lebih lembab
  6. Membantu memperbaiki jaringan sel yang rusak terutama akibat sinar ultraviolet
  7. Membantu mengurangi peradangan pada kulit
  8. Melawan radikal bebas penyebab berbagai macam penyakit pada kulit seperti kanker
  9. Memberikan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit, dan lain-lain


Apakah produk kecantikan ini aman untuk digunakan?


Serum Glumory Collagen Booster diformulasikan dan dibuat oleh ahli serta terdaftar di BPOM dengan nomor: NA 18172000055. Selain aman digunakan, harga serum collagen ini juga tergolong ramah kantong.

Jika ingin mengetahui lebih jauh tentang produk ini cuma Anda bisa mengunjungi Fanspage (Facebook) atau Instagram-nya.

Atau melalui Kontak berikut:
WhatsApp: 081224517517
BBM: 5B6F81B9
 Line: Hafara.id

No comments:

Post a Comment