Wednesday, September 19, 2018

Tips yang Bisa Anda Lakukan untuk Maksimalkan Efek Koyo

Jika membutuhkan koyo hangat sebagai obat luar atas masalah nyeri, keseleo, pegal, dan sejenisnya gunakan saja koyo Hansaplast. Produk satu ini memang sudah dikenal luas di masyarakat apalagi dulunya menjadi pionir dalam menyediakan plester luka yang praktis dan ekonomis. Saat ini brand terkemuka asli Indonesia ini sudah menghadirkan produk koyo hangat yang tentu dibuat dengan sensasi panas yang lebih bersahabat sehingga tidak terasa berlebihan.


Tips Memaksimalkan Efek Koyo Hangat 


Kadang beberapa pengguna koyo mengeluhkan efeknya yang kurang maksimal, namun sebelum menganggap koyonya jelek. Perhatikan dulu bagaimana Anda menggunakan koyo tersebut sebab bisa jadi keliru, maka simak tips ini agar koyo bekerja maksimal:


1.Pastikan memakai koyo baru,

Untuk mendapatkan sensasi hangat yang pas maka gunakan koyo terbaik ini dalam kondisi benar-benar baru. Jadi jangan sampai Anda memakai koyo bekas apalagi Anda sendiri yang memakainya sehari sebelumnya. Ketika dipindah ke area lain padahal sudah pernah dipakai sudah tentu efek panasnya tidak akan terasa sama sekali. Baiknya membeli yang baru apalagi harganya juga sangat murah.

2.Rekatkan dengan baik dan benar,

Merekatkan koyo baiknya tidak secara asal melainkan sudah mengikuti aturan dari pabrik yang membuatnya. Keterangan yang dicantumkan di balik kemasan koyo terbaik yang Anda beli baiknya dibaca meski hanya sekilas untuk dipahami. Biasanya akan disebutkan jika koyo ini akan bekerja jika ditempelkan dengan sempurna jadi pastikan perekatnya menempel baik di kulit. Kemudian pastikan kulit kering sehingga perekatnya tidak rusak.

3.Tempelkan koyo di area yang sakit,

Meredakan nyeri akibat terkilir ataupun saat mengalami demam memang bisa diatasi dengan koyo hangat satu ini. Hanya saja supaya efektif dan sensasi hangatnya terasa dengan baik usahakan untuk ditempelkan di area yang tepat. Saat demam tempelkan koyo di area dahi, sedangkan untuk keseleo pastikan direkatkan di area kulit yang menjadi pusat rasa sakit tersebut. Jadi jangan asal ditempel sembarangan karena bisa jadi malah tidak terasa manfaatnya.

No comments:

Post a Comment