Tuesday, September 4, 2018

Tipe Apartemen Apa yang Cocok dan Pas untuk Anak Muda ?

Untuk dapat tinggal di sebuah apartemen merupakan gaya hidup masa kini untuk anak anak muda selain karena memudahkan mobilitas mereka yang biasanya apartemen tersebut di bangun di lokasi yang strategis dan biasanya ada di tengah kota. Untuk tinggal di apartemen selain fasilitas fasilitas yang sesuai dengan gaya hidup anak muda masa kini akses yang di berikan juga termasuk penunjang kenapa anak muda sekarang lebih memilih untuk tinggal di apartemen dan yang terpenting adalah harganya biasanya lebih murah daripada harus membeli atau menyewa rumah.



Jadi ada beberapa hal yang menjadi alasan kenapa anak anak muda sekarang lebih senang untuk tinggal di apartemen dari pada rumah. Selain apartemen biasanya akan menaikkan gengsi bagi mereka yang tinggal di tempat tersebut faktor lain seperti praktikal juga termasuk hal yang di pertimbangkan.

Berikut ini adalah beberapa alasan kenapa anak muda jaman sekarang lebih memilih apartemen dari pada rumah.


1.Harga yang di tawarkan


Harga perumahan seperti yang sudah kita ketahui bahwa harganya selalu naik setiap tahun dan semakin tidak terjangkau maka untuk memilih apartemen sebagai tempat hunian di nilai lebih ekonomis dan lebih terjangkau. Jadi dari pada harus menabung dan menunggu untuk dapat mengumpulkan biaya untuk membeli rumah maka mereka lebih memilih untuk membeli atau menyewa apartemen. Selain itu ukuran besar dan konsep dari ruangan yang ada di apartemen yang biasanya tidak terlalu besar dan bervariasi di tiap tipe yang di tawarkan nya  dengan harga yang berbeda beda dapat di sesuaikan dengan budget yang di miliki serta jumlah orang yang tinggal di apartemen tersebut. Dan juga faktor lain seperti investasi yang menunjang dan membuat apartemen Kelapa Gading menjadi lebih menarik untuk di beli atau di sewa oleh anak anak muda jaman sekarang.

2.Service yang di tawarkan


Service di sini adalah dalam artian mereka tidak usah repot untuk memikirkan urusan merawat apartemen tersebut, karena generasi anak muda biasanya malas di reportkan oleh hal hal merawat rumah yang biasanya dengan apartemen akan jauh lebih mudah. Biasanya di setiap apartemen untuk mengurus listrik, air, keamanan, sampah, saluran air dan hal hal lain yang menyangkut para penghuni apartemen sudah di tangani oleh pengelola apartemen tersebut, Anda harus membayarkan biaya tertentu untuk perawatan perbulannya. bayangkan apabila tinggal di sebuah rumah dan harus memikirkan membayar air, listrik, merawat halaman rumah dan lain lain yang harus di jalankan setiap bulannya.

3.Tidak repot bersih bersih apartemen


Kalau tinggal di apartemen yang ukuran nya tidak lah sebesar rumah atau tergantung juga dari tipe apartemen yang ada. Maka akan memudahkan urusan pembersihan apartemen tersebut karena untuk apartemen apalagi apartemen studio yang ukurannya seperti kamar kost sehingga bisa di bersihkan sendiri tanpa harus memperkerjakan asisten rumah tangga tambahan untuk membersihkan apartemen yang Anda miliki. Asalkan Anda termasuk orang yang rajin dan bersih maka untuk urusan bersih bersih apartemen bukalah hal yang sulit.

4.Lokasi


Hal ini juga penting, karena mobilitas anak muda jaman sekarang yang sangat tinggi dan dalam satu hari akan pergi dari satu tempat ke tempat yang lainnya maka di butuhkan kawasan tempat tinggal yang menunjang hal itu . tempat tinggal yang dekat dengan pusat kota dan tempat tempat hits saat ini tanpa harus bermacet macetan dan tua di jalan. Apartemen yang lokasinya selalu berada di tempat yang strategis dan mudah di jangkau merupakan satu nilai plus untuk anak muda jaman sekarang yang menginginkan semuanya lebih praktis dan cepat. Tinggal di apartemen merupakan solusi yang tepat untuk itu.

5.Keamanan


Seperti yang kita ketahui bahwa keamanan adalah nomor satu. Untuk dapat tinggal dan merasa aman tinggal di suatu tempat adalah hal yang selalu di cari oleh semua orang. Ini sih bukan hanya untuk anak muda saja. Apartemen menawarkan keamanan yang terjamin karena di sediakannya CCTV di setiap sudut tempat dan di pantau oleh security sehingga apabila terjadi sesuai sangat lah mudah untuk mencari penyebabnya karena CCTV dapat memberikan rekaman yang di dapatkan pada setiap harinya. Selain itu di apartemen pintu masuk yang ada juga hanya satu jadi untuk akses orang orang yang tidak di inginkan masuk ke apartemen tersebut adalah sangat kecil. Dengan security yang menjaga di pintu depan juga mengamankan wilayah apartemen tersebut.

6.Fasilitas


Fasilitas yang di berikan oleh apartemen ini selalu nya sesuai dengan kebutuhan anak muda jaman sekarang, karena selalu ada gym atau tempat fitness  dengan gaya hidup sehat yang sudah banyak di terapkan oleh banyak anak muda jaman sekarang maka kebutuhan mereka adalah olahraga. Dengan tinggal di apartemen Anda tidak perlu lagi membayar membership untuk ke gym karena di rumah juga bisa berolahraga. Selaon itu swimming pool juga biasanya tersedia. Yang lebih memudahkan lagi adalah tersedianya mini market, salon dan hal hal atau tempat lain yang di butuhkan sehari hari tanpa perlu keluar dari apartemen tersebut. Coock sekali kan dengan gaya hidup saat ini yang ingin segala sesuatunya praktis. Cepat dan hemat.

Kalau kita bicarakan tipe apartemen apa yang cocok dengan anak muda jawabannya adalah tergantung kebutuhan. Apabila tinggal sendiri dan tidak ingin repot membersihkan rumah dan lain lain maka tipe studio yang seperti kamar kos tetapi sudah tersedia fasilitas yang memadai seperti dapur, kamar mandi ada cukup untuk tempat tidur dan juga sofa. Sangat praktikal, simple namun sudah memenuhi kebutuhan untuk tempat tinggal maka apartemen tipe ini lah yang sangat cocok untuk anak muda jaman sekarang. Tapi kalau Anda tinggal dengan beberapa teman Anda maka pilihlah apartemen dengan 2-3 kamar yang tentunya lebih luas dari pada apartemen tipe studio.

Repotnya apabila tinggal di apartemen dengan beberapa kamar maka pembagian tugas pembersihan, pembayaran sewa dan lain lain harus di bicarakan dengan teman satu apartemen Anda. Keuntungannya sih jadi lebih ramai karena Anda tidak akan tinggal sendiri dan kesepian. Alangkah baiknya apabila teman tinggal Anda di satu apartemen nantinya adalah teman dekat yang sudah mengerti satu sama lain karena terkadang untuk tinggal bersama itu ada saja percekcokan di antara teman yang di sebabkan oleh hal hal yang tidak terduga dan di sangka. Jadi sarannya adalah Jangan sampai hal ini malah menjadi pemicu rusaknya hubungan pertemanan Anda nantinya. Tipe apartemen haruslah sesuai dengan kebutuhan, budget dan apa yang di cari di apartemen tersebut.Tipe apartemen apa yang cocok dan pas untuk anak muda ?

No comments:

Post a Comment