Monday, January 14, 2019

Kapan Saatnya Maintenance Genset Pabrik?

Fungsi genset kini tidak hanya sebagai sumber tenaga cadangan, melainkan sudah menjadi perangkat utama. Hal ini bertujuan untuk menekan biaya operasional dan memperlancar proses produksi. Saat ini listrik yang dihasilkan oleh PLN kadang tidak mencukupi, bahkan sering turun. Karena kondisi yang tidak stabil itulah kegiatan di pabrik menjadi tidak lancar. Untuk menghindarinya, pemakaian genset menjadi cara yang tepat bisa dengan sewa atau membangun pembangkit sendiri. Selain itu service genset juga harus dilakukan secara berkala agar mesin tidak gampang rusak. Lantas bagaimana cara menentukan jadwal maintenance, check up, dan lain-lain?



Saat memutuskan membeli pembangkit listrik sendiri, tentu pihak pabrik sudah mengetahui kapan saatnya service. Jika tahapan tersebut dilewatkan, maka akan berdampak buruk pada kinerja mesin. Beda halnya jika menggunakan layanan sewa genset kalimantan, sudah pasti kondisi mesin telah prima dan siap digunakan. Instalasi juga tidak ribet karena didukung oleh tenaga ahli yang profesional. Jadi pasokan daya yang diperlukan oleh pabrik sudah pasti terpenuhi secara optimal.


Namun jika pabrik sudah memiliki pembangkit listrik sendiri dan ingin melakukan perawatan, sebaiknya gunakan layanan service genset  Sewatama. Kondisi mesin akan dicek secara lengkap agar tidak terjadi kendala saat mengalirkan listrik. Jangan ragu untuk melakukan konsultasi supaya kondisi mesin tetap terjaga. Sewatama adalah perusahaan yang sanggup menyelesaikan segala macam kelistrikan.

Disamping itu, jika genset mengalami kerusakan, pihak pabrik juga bisa menyewa di Sewatama. Mesin yang disediakan sangat beragam dengan kapasitas maksimal mencapai 10.000 kVA. Semua layanan terbaik yang diberikan dibanderol dengan harga yang bersaing. Selain sebagai sumber energi utama, genset juga bisa dipakai sebagai pemasok daya tambahan supaya aktivitas produksi tidak terkendala karena kebutuhan listrik yang tidak bisa terpenuhi.

Untuk mengetahui jenis layanan apa saja yang diberikan oleh sewa genset kalimantan, cek saja situs resmi Sewatama. Tidak hanya bergerak dalam bidang rental, tetapi juga service, check up, maintenance, dan lain-lain. Pembangunan pembangkit listik untuk skala industri besar melayani hingga seluruh pelosok negeri dengan harga yang cukup hemat.

No comments:

Post a Comment