Wednesday, May 1, 2019

Alternatif Liburan, Nonton Konser Putih Bersatu Bareng Aja

Liburan tidak serta merta harus bepergian jauh dan menghabiskan banyak uang. Pergi bersama rekan, sahabat atau keluarga ke salah satu pusat perbelanjaan dan menikmati hidangan di food court bersama juga bisa menjadi alternatif lain untuk membuat pikiran menjadi fresh kembali. Sejatinya, liburan bukan tentang menghabiskan banyak uang, melainkan menghabiskan banyak waktu bersama dengan yang tersayang.



Tentu saja, saat melakukan perjalanan bersama, konteks penggunaan gadget dikurangin ya.. Agar liburan makin bermakna dan menyenangkan. Namun jika Anda masih bingung untuk melakukan dan menghabiskan waktu liburan bersama keluarga dengan memilih acara-acara tertentu,  berikut hal hal tentang weekend atau liburan nanti.

Nonton konser


Nonton Konser Putih Bersatu Mungkin adalah salah satu konser yang bisa membuat kita bersenang-senang di dalamnya.  Meskipun konser ini ada bau politik yaitu mengkampanyekan pasangan calon Presiden Jokowi Ma'ruf amin,  tetap saja artis-artis yang mengisi konser tersebut bisa menghibur kita dan melepaskan stress. Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi konser-konser yang lain yang kamu sukai. Tentu saja harga tiket yang akan kamu beli haruslah sesuai budget yaa..

Mengunjungi taman bermain


Wisata lain yang berada di di dalam kota adalah salah satu ujungnya taman bermain di sekitar tempat tinggal Anda.  Biasanya di tempat lain ada banyak sekali wahana-wahana yang ditawarkan untuk menghibur dan mengisi liburan dengan cara yang berbeda.  Yang paling menyenangkan warna-warna tersebut bukan hanya untuk anak-anak saja melainkan untuk dewasa pun juga tersedia.  Dengan kita tidak akan merasa bosan karena hanya mengantarkan anak ke taman.

Kolam renang terdekat


Siapa sih yang tak suka bermain air?  menuju kolam renang akan membuat anak-anak serta keluarga jadi bahagia.  Bermain air juga bisa dirasakan oleh anda yang ingin melepaskan stres dengan. Banyak  wahana yang tersedia di kolam renang tersebut anda bisa menjadikan aktivitas liburan lebih bermanfaat. Oh ya. yang paling penting wahana ini bukan hanya untuk anak-anak saja lho.. kolam renang khusus dewasa juga sudah pasti tersedia.

Memasak bersama


Liburan bukan hanya tentang pergi keluar rumah  dan menghambur-hamburkan banyak uang.  Jika kamu tidak memiliki tujuan saat liburan nanti,  melakukan kegiatan memasak bersama di rumah juga bisa menjadikan aktivitas liburan lebih menyenangkan. Kamu bisa membuat hidangan atau cake kesukaan seluruh anggota keluarga. Membuat donat, pizza, brownies ataupun yang lain adalah contohnya

Manfaat berlibur bersama keluarga


Diantara bukan liburan bersama keluarga adalah terciptanya rasa cinta dan keharmonisan sesama anggotanya. Selain itu ada juga tidak bisa anda lakukan bersama keluarga saat bekerja.  Melakukan hal-hal menarik selama liburan yang membuat anda akan menjadi moment penting yang akan selalu dikenang oleh semua anggota keluarga. Semoga bermanfaat yaaa..

No comments:

Post a Comment