Monday, August 30, 2021

Lebih Aman Traveling Pakai Mobil Pribadi

Traveling atau jalan-jalan memang tak lagi leluasa kita lakukan seperti saat sebelum pandemi Covid-19. Tapi, bukan berarti kita tidak boleh jalan-jalan atau piknik.

Dengan menerapkan prokes dan memilih destinasi yang berada di zona hijau dan tempat-tempat yang aman, kita masih bisa menikmati indahnya pemandangan dan serunya berlibur.

Memilih kendaraan yang akan digunakan untuk pergi traveling juga tidak kalah penting dari memilih destinasi yang benar-benar aman atau menerapkan prokes itu sendiri.

Jika ingin lebih aman, memilih jalan-jalan pakai mobil pribadi adalah pilihan tepat. Karena konstruksi mobil yang dapat melindungi kita dari terpaan udara langsung dan bisa memberikan pembatas dengan pengendara lain.

Tips Beli Mobil untuk Traveling

Mobil memang bukan benda murah. Tapi bukan berarti tidak bisa kita tebus dengan harga yang terjangkau. Kalau kamu ingin bisa beli mobil murah, jangan ragu beli mobil bekas (mobkas).

Meski gengsi mobkas tidak sementereng mobil baru. Tapi, jika kamu membeli di tempat yang tepat. Mobkas yang kamu dapatkan tidak akan membuatmu menyesal. Dan, mungkin saja justru akan membuatmu bersyukur.

Mobil Bekas Yaris Body Tampak Belakang

Tentu saja! Kamu pasti sudah tahu kan, kalau mobil baru itu akan langsung drop harganya sesaat setelah digunakan? Rata-rata mobil baru akan mengalami penurunan harga sekitar 10%-15% di tahun pertama.

Bayangkan jika harga baru mobil tersebut Rp 200 juta. Apabila di tahun pertama penurunan harganya mencapai 15%, itu berarti harganya sudah turun 30.000.000.

Kalau kamu ingin beli mobil bekas dengan kualitas yang tidak meragukan, saya pribadi menyarankan kamu untuk membeli di Seva.id.

Ini adalah tempat jual-beli mobil baru dan bekas yang dinaungi oleh ASTRA. Jadi, selain terpercaya, kamu akan lebih mudah memperoleh mobil bekas dengan kualitas terbaik.

Tidak diragukan lagi. Pasalnya, toko online mobkas ini telah menyediakan tenaga expert yang memang secara khusus bekerja untuk menginspeksi mobil yang akan dijual di toko online ini.

Mobkas terbaik hasil inspeksi para expert akan diberi label yang memudahkan kita untuk mengenalinya.

Tapi, dari sekian banyak merk dan tipe mobil bekas yang bagus dan berkualitas, manakah yang paling cocok buat kamu?

Mobil Bekas Yaris

Kalau kamu memiliki keluarga kecil yang hanya terdiri atas 3-4 anggota keluarga, memilih mobil tipe hatchback seperti mobil bekas Yaris adalah pilihan tepat. Mobil dengan maksimal 5 penumpang ini adalah pilihan terbaik untuk keluarga kecil.

Sejumlah keuntungan memilih mobil dengan ukuran yang kompak diantaranya adalah:

  • Muat di garasi sempit
  • Mudah bermanuver
  • Tidak susah nyari tempat parkir
  • Hemat BBM
  • Perawatannya mudah. Terutama, kegiatan mencuci tidak akan memakan waktu yang lama
  • Selain cocok digunakan oleh laki-laki, mobil seperti model Toyota Yaris juga cocok digunakan oleh perempuan

Mobil Toyota Yaris yang murah dan bagus akan dengan mudah kamu temukan jika mengunjungi toko online Seva.id. Jadi, buat kamu yang tertarik untuk beli mobil bekas yang masih bagus dan cocok digunakan untuk travelling ataupun ngantor, langsung saja kunjungi toko online tersebut. Di sana, kamu tak hanya bisa beli mobil bekas, tapi juga bisa jual mobil bekas.

No comments:

Post a Comment