Thursday, November 22, 2018

Solusi Rental Genset untuk Segala Kebutuhan

Ketersediaan pasokan listrik yang andal sudah menjadi kebutuhan tersendiri bagi siapapun. Bukan hanya bagi kalangan rumah tangga, bagi pelaku usaha pun pasokan listrik harus terjamin kelancarannya. Genset bisa menjadi solusinya. Seperti bisa dilihat di http://sewatama.com/id/product/power-rental/ tersedia genset untuk berbagai keperluan.



Seperti misalnya untuk industri sering butuh genset kapasitas besar. Misalnya untuk genset dengan kapasitas ratusan hingga ribuan kVA. Ya, maklum saja industri memerlkukan daya listrik yang besar. Karena itu gensetnya pun diperlukan yang memiliki kapasitas besar.

Tapi tentu bukan hanya jenis genset itu yang disediakan. Tapi ada juga jenis genset kapasitas besar yang bersifat portable. Biasanya genset jenis ini dibutuhkan ketika ada acara yang dilakukan di luar ruangan atau sebagai cadangan energi untuk listrik sebuah gedung yang mengadakan acara. Kapasitas genset ini pun besar.


Tentu penyewa bisa memilih sesuai kebutuhannya. Misalnya jika diperkirakan acara tersebut bisa di-back up dengan genset kapasitas 300 kVA, maka bisa cukup menyewa genset dengan kapasitas tersebut. Tapi jika misalnya membutuhkan genset portable yang lebih besar seperti misalnya kapasitas 600 kVA atau bahkan 1000 kVa, perusahaan sewa genset ini juga siap menyediakannya.

Itulah kelebihan jika langsung berhubungan dengan perusahaan yang selama ini terkenal sebagai pusat rental genset di indonesia. Company tersebut memiliki berbagai jensi genset. Kita bisa memilih dengan mudah sesuai kebutuhan.
Tapi sebagai perusahaan solusi listrik terkemuka di Indonesia, Sewatama tidak hanya punya layanan genset, tapi bahkan untuk pekerjaan yang membutuhkan skill tinggi seperti melakukan perawatan pembangkit listrik juga bisa dilakukan. Detailnya bisa dilihat di http://sewatama.com/id/product/operations-and-maintenance/.

Ya, memang ada banyak pembangkit listrik di Indoensia. Dan memang lebih mudah untuk mempercayakan urusan perawatan itu kepada vendor terpercaya seperti Sewatama. Sebab prosesnya akan lebih praktis dan tidak repot. Memang sudah seharusnya mempercayakan pekerjaan kelistrikan kepada pihak yang berpengalaman seperti Sewatama. Dengan begitu kualitas pekerjaan pun bisa dipastikan bagus dan aman.
Sekadar tahu, Sewatama adalah perusahaan yang beroperasi lebih dari 25 tahun di Indonesia. Dengan jejak yang panjang dan mampu terus berkembang membuktikan perusahaan solusi kelistrikan ini mendapatkan kepercayaan dari banyak pihak. Hal itu tentu tak lepas dari bagusnya hasil pekerjaan kelistrikan yang telah dihasilkannya.

No comments:

Post a Comment