Wednesday, November 14, 2018

Tips Memijat Otot yang Tegang Dengan Praktis

Ketika beraktivitas, rasa pegal akibat otot yang tegang merupakan suatu hal yang wajar. Namun, rasa pegal tersebut tentu dapat teratasi apabila Anda memberikan pijatan yang tepat ke area tersebut. Untuk memberikan pijatan pada otot yang terasa tegang, beberapa hal berikut ini bisa Anda lakukan.

Menggunakan balsem


Untuk memijat otot yang tegang setelah beraktivitas, penggunaan balsem dapat menjadi pilihan yang tepat. Karena, dengan menggunakan balsem otot Anda akan terelaksasi berkat rasa hangat yang diberikan oleh balsem tersebut. Gunakan balsem otot pada area yang terasa pegal disertai dengan memberikan pijatan pada otot yang terasa tegang tersebut.



 Penggunaan balsem otot dapat membantu mengatasi otot yang tegang secara efektif namun Anda membutuhkan bantuan orang lain agar dapat memberikan pijatan secara lebih menyeluruh pada area otot yang tegang tersebut. Oleh karena itu, jika ingin menggunakan balsem saat ingin mengatasi otot yang tegang, maka usahakan Anda dapat menemukan orang yang tepat untuk dimintai pertolongan dalam memberikan pijatan pada bagian tubuh yang terasa pegal.


Menggunakan koyo


Selain menggunakan balsem, hal lainnya yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi otot yang tegang dengan memberikan pijatan yakni dengan menggunakan koyo. Penggunaan koyo sachet kemasan merupakan suatu solusi yang jitu karena koyo mudah untuk dibawa kemana saja dan Anda juga dapat menempelkannya sewaktu-waktu otot terasa tegang dan membutuhkan relaksasi secara efektif. Untuk menggunakan koyo juga cukup mudah karena Anda hanya perlu menempelkan koyo tersebut ke bagian tubuh yang terasa pegal atau otot yang terasa tegang. Dengan menempelkan koyo, maka koyo tersebut akan memberikan efek hangat pada bagian otot tersebut dan akan memberikan sensasi pijatan pada otot Anda yang terasa tegang. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan pijatan pada otot yang terasa tegang dengan praktis tanpa membutuhkan bantuan orang lain sekalipun.

Mengatasi otot yang tegang dapat dilakukan dengan mudah dengan penggunaan koyo. Karena, rasa pegal pada bagian bahu seringkali membutuhkan bantuan orang lain dan koyo dapat menjadi solusi yang tepat untuk mengatasi rasa pegal di area tersebut. Jangan lupa untuk mengecek laman berikut https://www.id.hansaplast.co.id/bantuan-instan/sports-and-activity/neck-and-shoulder juga ya.

No comments:

Post a Comment